by

School Meeting di Parindu Semarak

Laporan: Agustinus Andi

PARINDU – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar SMP Sekecamatan Parindu dan Bonti khususnya Khusus Sub Rayon 3 mengadakan kegiatan School Meeting, Rabu 11 Des 2019.

Kegiatan School Meeting dibuka oleh Ketua Sub Rayon 3 Kabupsten Sanggau Marselus Sunardi. Sebelum kegiatan school meeting dibuka, para siswa dan siswi serta dewan guru disuguhi dengan penampilan tarian dari SMP Yos Sudarso Parindu dan pencak silat serta karate dari SMPN 1 Parindu.

Kegiatan School Meeting ini merupakan salah satu penerapan Kebijakan pemerintah yaitu PPK ( Penguatan Pendidikan Karakter) bagi siswa-siswi.
Kegiatan ini ketua Sub Rayon 3 Kabupaten Sanggau menghimbau bahwa kita jangan mempermasalahkan perbedaan itu, tetapi perbedaan itulah yang menyatukan kita , yang tertuang dalam NKRI harga mati dan hari ini Kita memprakterkan nilai itu, supaya kita menjadi siswa dsn siswi yang bermartabat . Tuturnya.

Kegiatan School Meeting ini diikuti oleh 17 SMP Yang ada di Kecamatan Parindu dan Kecamatan Bonti dan MTS ( Sub Rayon 3) dan ini pertama kali kita lakukan serta SMP Yos Sudarso Sebagai tuan Rumah pelaksana. Kedepannya kita jadikan agenda rutin Sub Rayon 3 tutur Kepala SMP Yos Sudarso Parindu Raymundus.

Adapun kegiatan yang school Meeting dilakukan satu hari saja dengan kegiatan sebagai berikut: Sepak Bolla Putra/i, Bolla Volly Putra/i, Sepak takraw Putra, tarik tambang Putra/i dan ditutup dengan ekspedisi tarik tambang antar guru SMP Kecamatan Parindu VS guru SMP Kecamatan Bonti

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed