by

MKKS SMP SINTANG, MGMP SMP SINTANG KUNJUNGI MGMP SMP MELAWI

-Orkes-70 views

Sumber Rufina Sekunda

MELAWI – Guru adalah mereka yang hidup untuk di gugu dan ditiru, mereka yang datang mengabdi untuk negeri, mereka yang setiap hari akan berkaya untuk negara.
Bertempat di SMPN 2 Nanga Pinoh MKKS SMP Kabupaten Sintang , mengunjungi erekan-rekan sejawat di Kabuapten Melawi. Dalam sambutanya Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Melawi Bapak Bujang didampingi Ibu Theresia Idayani Ketua MKKS SMP Kabupaten Melawi menyampaikan apresiatif kepada kegiatan ini karena akan sangat bermanfaat dan mendukung guru-guru dalam berkarya, karena dengan giat dan aktif dalam forum MKKS, MGMP insan cendekia di Kabupaten Sintang dan Melawi diharapkan bisa menghasilkan karya-karya, dan kinerja yang berdampak positif bagi peserta didik di daerah Timur Kalimantan Barat ini.
Kepala MMKS SMP kabupaten Sintang, Bapak Sarbaini juga mengucapkan syukur dan terimaksih kepada rekan-rekan MKKS SMP di Melawi yang menerima dan memberikan ruang bagi Kami untuk datang dan bertemu, berbagi informasi-informasi terkini terkait isu-isu actual dunia Pendidikan di era Pendidikan 4.0. dalam kunjungan ini beliau di damping Ketua MGMP IPS Ibu Sumarni, MGMP PKN Bapak Rachmad Karyono, MGMP Bahasa Indonesia Ibu Teresia Astuti.
Dalam kesempatan ini juga Rumah Belajar dari http://belajar.kemdikbud.go.id milik Pustekkom Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia sebagai salah satu fitur pembelajaran abad 21 yang menjadi wahana tempat MGMP SMP Kabupaten Sintang, Kabupaten Melawi untuk dapat mengisi, membuat karya nya pada portal Rumah Belajar. Motivasi dan dukungan yang disampaikan oleh Ibu Rufina Sekunda Duta Rumah Belajar Kalimantan Barat 2018, agar sebagai guru abad 21 sudah waktunya untuk move on dan bersahabat baik dengan menggunakan Smartphone, tablet, laptop, PC computer serta perangkat TIK lainya untuk pembelajaran dan peningkatan Kompetensi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed