by

Donor Darah Meriahkan HUT GOW Sanggau ke 9

-Nasional-10 views

Laporan Wartawan Betang Raya Post, Agustinus Andi

SANGGAU – Dalam rangka memeriahkan HUT Gabungan Organisasi Wanita ( GOW) ke 9 menggelar Donor Darah Sukarela (DDS) bekerjasama dengan Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Sanggau di ruang Musyawarah Pemda Sanggau Jumat, 8 Novenber 2019.

Dalam rangka memperingati HUT GOW ke-9 berbagai macam kegiatan seperti lomba-lomba, diantaranya lomba paduan suara Mars Hari Ibu dan Mars Kota Sanggau dan hari ini dilaksanakan lomba pesan berantai, senam bersama untuk lansia dan senam Sa Jojo serta digelar juga donor darah dan hari puncaknya pada tanggal 14 November mendatang,” ujar Ketua GOW Sanggau Ny.Yohana Kusbariah Ontot.

Lanjut dikatakannya, semoga GOW tetap jaya dan semangat membangun Kabupaten Sanggau, terutama untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Sanggau.

Sebanya 52 kantong darah yang didapat pada donor darah dalam rangka HUT GOW ke-9.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pengurus GOW Kabupaten Sanggau dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau yang sudah menggelar DDS, semoga darah yang disumbangkan bermanfaat bagi mereka yang memerlukannya,”pungkas Sekretaris Pengurus PMI Kabupaten Sanggau Urbanus , S.Sos.

“Saya juga mengucapkan Selamat HUT GOW ke-9 semoga GOW tetap jaya dan kompak dalam membangun Sanggau maju dan terdepan,”tuturnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed